KIKO INSA : AREMA JUARA LAIN FAKTOR PELATIH, TAPI… !

Eks pemain Arema Cronous yang kini bermain untuk Bali United, Kiko Insa angkat bicara tentang gelar juara yang diraih Singo Edan dalam turnamen Piala Bhayangkara. Nada sinis masih terucap dari mulut Kiko kepada pelatih Milomir Seslija.

“Arema juara bukan karena faktor pelatihnya. Mereka juara karena materi pemain yang sudah bagus. Apalagi mereka punya tiga pemain asing dan dua naturalisasi, yakni Cristian Gonzales dan Raphael Maitimo. Mereka bagus sebagai tim,” ujar Kiko seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Stadion Sama, Harga Tiket Mah Beda ! Ini Contohnya !

Pernyataan Kiko itu tak lepas dari “perseteruan” dengan sang pelatih. Kiko dilepas ke Bali United pasca Arema dipegang pelatih asal Bosnia ini. Kiko sendiri mengaku hingga saat ini masih berjiwa Aremania. Sebagai bukti, tatto bertuliskan “Salam Satu Jiwa” masih menempel di tubuhnya. “Sampai detik ini saya masih Aremania. Kamu lihat tato saya ini, ada dua tato Arema di tubuh saya dan saya sangat menyukai tato dengan lambang Singa Arema ini. Tato ini sangat berkesan bagi saya,” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2335931″]


 

[socialpoll id=”2348915″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.