KIM BERBICARA NGEUNAAN KRITIKAN DARI BOBOTOH !

Usai laga final Piala Bhayangkara, kritikan bobotoh kepada pemain meramaikan jagad dunia maya. Salah seorang pemain Persib, Kim Jeffrey Kurniawan menjadi salah satu pemain yang merasakan imbasnya. Mantan pemain Persema Malang itu bahkan sempat memposting sebuah tulisan melalui akun twitternya. Hal itu sontak membuat bobotoh semakin tajam memberikan kritikan kepadanya.

Menurutnya, kritikan kepada pemain yang dilakukan suporter itu hal biasa. Namun Ia menegaskan, akan menjawab kritikan tersebut dengan kerja keras. “Kritik pasti, banyak yang suka dan tidak. Itu hal biasa, yang penting saya mencoba untuk memperbaiki dan dijadikan motivasi. Buat saya terpenting bisa membantu tim dan menurut saya kemarin kita sudah masuk final itu sudah bagus,” ujar Kim dikutip laman resmi tim.

Ieu Rame Lur : Eleh Di Final, Kim Curhat di Twitter !

Kim juga mengakui jika penampilannya masih belum sempurna. Namun kim merasa tertantang untuk memberikan yang terbaik untuk bobotoh. “Pemain juga manusia ada bagus ada kurangnya, tidak selalu punya hari yang sempurna. Tapi yang pasti ini jadi menantang dan introspeksi buat saya,” ungkapnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2348485″]


 

[socialpoll id=”2348891″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.