KIM & HARIONO MAIN BAGUS & KERJA KERAS! CEK DEJAN!

Banyaknya Bobotoh yang mempertanyakan tentang gaya permainan Persib membuat pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic gusar. Dirinya menilai bahwa pada laga melawan Sriwijaya FC anak asuhnya telah bermain cukup bagus. Namun, dirinya tidak memungkiri bahwa laga melawan Sriwijaya FC tersebut merupakan laga yang berat. Dejan pun cukup menyayangkan beberapa peluang Persib yang gagal dikonfersikan menjadi gol.

“Yang pertama saya bisa senang dan ga senang, kalo saya lihat pertandingan satu dari satu pertandingan berat sekali, bukan karena kita main jelek, kita tadi bermain cukup bagus dan kita banyak peluang tapi tadi kita ga masuk gol,” ujarnya saat konferensi pers usai laga di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016) malam WIB.

Ieu rame lur: PERSEGRES GU MENGKUSRUKKAN TUAN RUMAH PERSELA LAMONGAN

Pelatih asal Serbia ini pun mengomentari tentang banyaknya kritik yang melayang kepada para pemainnya terutama kepada salah seorang gelandang, Kim Kurniawan. Menurutnya, Kim pada pertandingan melawan Sriwijaya FC bermain bagus dan bekerja keras.

“Mereka pemain yang lari paling banyak lompat sana sini, ambil bola, ‘berantam’ potong bola passing bola dan seperti itulah pemain Midfield Defend, mungkin kamu pikir seperti yang orang lain pikir, tapi saya senang sekali kalo lihat Kim dan Hariono main hari ini,” tegasnya usai laga di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (30/4/2016) malam WIB. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2355561″]


[socialpoll id=”2354302″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.