KIPER MUDA AUSTRALIA KABÉNTAR DI MALAYSIA !

Seorang kiper muda kelahiran Autralia tersambar petir di Malaysia tepatnya saat berlatih di Malaka. Pasca kejadian, kiper bernama Stefan Petrovski itu langsung mendapatkan perawata intensif di sebuah rumah sakit di negeri Jiran. Kiper berusia 18 tahun ini tersambar petir bersama rekannya yang bernama Mohd. Afiq Azuan. Mereka berdua meninggalkan latihan bersama klub sepak bola tier dua Melaka United pada Selasa (5/4/2016) dan selanjutnya dilarikan ke rumah sakit.

“Dia (Petrovski) menerima perawatan di unit gawat darurat, setelah itu dia dipindahkan ke unit perawatan intensif untuk selanjutnya mendapat perawatan. Kondisinya stabil dan dia dibantu pernafasan lewat ventilator,” kata Direktur Rumah Sakit Malaka Za’aba seperti dikutip oleh Sun dan bisnis.com pada Rabu.

Ieu Rame Lur : Dejan Optimis Persib Bisa Leuwih Hade !

Sementara tim manajer Khairi Anuar Ahmad mengatakan bahwa Afiq dalam kondisi sadarkan diri dan stabil. Dia menambahkan bahwa 29 pemain berada di lapangan saat latihan para pesepak bola remaja ketika peristiwa itu terjadi, dan pelatih kiper Rosli Hashim dan fisioterapi Ahmad Faizal Miswanthat beruntung lolos dari kecelakaan itu.

Sedangkan Malacca Chief Minister Seri Idris Haron mengatakan peristiwa itu membuat setiap orang terkejut. “Ini peristiwa yang tidak diharapkan karena ini tidak terjadi hujan lebat saat itu.” (bobotoh.id/HL/Bisnis.com)

[socialpoll id=”2348873″]


 

[socialpoll id=”2348891″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.