KITA RINDU SEPAK BOLA INDONESIA CEK DEJAN !

“Kita semua rindu sepak bola Indonesia berjalan lagi”, ungkap Dejan Antonic saat ditemui Bobotoh.ID di lapangan Progresif, sore tadi Senin 18/04/2016. “Semua sudah menunggu liga dimulai. Saya tidak tahu akan ada liga atau tidak, saya hanya bisa berdoa semoga semuanya berjalan normal”, lanjutnya lagi.

Dejan juga menyatakan bahwa ia sama sekali tidak membaca koran atau media lainnya karena ia merasa lebih nyaman. Makanya ia mengabaikan rumor simpang-siur yang beredar bahwa ISC kembali dibatalkan. “Isu enggak jadi? Saya tidak membaca koran karena itu lebih baik buat saya. Saya mempersiapkan semuanya untuk tanggal 30. Saya harus tetap melatih anak-anak karena saya datang ke sini sebagai pelatih. Nggak mungkin diurus oleh orang lain, atau ada orang lain yang mengurus itu”, tuturnya panjang lebar.

Ieu rame lur: KUSABAB PERSIB, WAWA SENANG BERINTERAKSI DENGAN BOBOTOH!

Memang usai pertemuan antara Joko Driyono yang mewakili PT. GTS dengan Tim Transisi dan BOPI pada hari Jumat (15/4/2016) berhembus kabar yang menyatakan bahwa Tim Transisi dan BOPI tidak akan mengeluarkan rekomendasi untuk pelaksanakan ISC 2016. Diperkuat juga dengan berbagai pernyataan BOPI ke berbagai media masa bahwa mereka akan mengganti operator ISC.

Akan tetapi pernyataan itu dibantah oleh Umuh Muchtar dan juga Humas Kemenpora, Gatot S Dewa Broto. Gatot S. Dewa Broto sebagai Kepala Komunikasi Publik Kemenpora memastikan kompetisi Indonesia Soccer Championship yang dipromotori PT Gelora Trisula Semesta digelar sesuai dengan jadwal yaitu 29 April dan rencananya ditandai pertandingan antara Persipura melawan Persija (16/4/2016). (Bobotoh.ID/FD/RCK)

[socialpoll id=”2351282″]


 

[socialpoll id=”2351283″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.