KOMANDAN VIKING DIMATA 1000 LEUWIH BOBOTOH !

Yana Umar, ya nama ini pastinya sudah tidak asing ditelinga bobotoh. Salah satu pentolan Viking Persib Club yang kini akrab disapa Komandan Vikingini dikenal mempunyai kedekatan dengan pemain ke-12 Persib. Selain dikalangan bobotoh, pria yang juga akrab dengan sebutan Yana Bool ini terkenal dekat dengan para pemain, manajemen dan offisial. Badannya yang cukup tambun menjadi ciri khas pria yang bernama asli Mulyana itu.

Bagi 1.108 bobotoh, ada tiga hal yang mereka ingat dari seorang Yana Umar. Sebanyak 40.1 persen atau 560 bobotoh lebih mengenal Yana sebagai partner Panglima Viking (Alm) Ayi Beutik. Pilihan ini tentunya sangat masuk akal, Yana dan Ayi layaknya gula dan semut. Ia selalu hadir di Stadion untuk memberikan Komando dari Tribun Timur. Selain itu, mereka berdua juga selalu tampil bersama dalam sebuah program tv.

Yang diingat dari Yana Umar selanjutnya, dia merupakan dirijen Viking Persib Club. Sebanyak 24.3 persen atau 338 bobotoh lebih mengenal Yana sebagai pemberi komando saat bobotoh memberikan semangat di Stadion.

Ieu Rame Lur : Laga Perdana Persib di ISC Menglawan Barisan Para Mantan !

Yang ketiga, Yana Umar adalah sosok yang lucu. Dibalik keseriusan dan ketegasan (Alm) Mang Ayi, ada sosok Yana Umar yang justru kebalikan dari Sang Panglima. Sosok Yana lebih humoris dan cuek. Bicaranya terkadang membuat orang terpingkal-pingkal. Belum lagi Ia selalu apa-adanya ketika ditanya oleh media mengenai Persib. Bobotoh yang lebih mengenal ini sebanyak 14.1 persen atau 197 voters.

Untuk bobotoh yang belum memilih, Yana Umar teh seperti apa sih ?! (bobotoh.id/HL)

polling yana

 

[socialpoll id=”2328495″]


 

[socialpoll id=”2332819″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.