KOMANDAN VIKING : KAMI SUDAH MEMÉNTA HAMPURA SAMA KELUARGA RIDHO !

Komandan Viking Persib Club, Yana Umar angkat suara menanggapi statmen Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar yang meminta adanya perwakilan bobotoh yang meminta maaf kepada keluarga Ridho Maulidin Sukarna, bocah 5 tahun yang diduga menjadi korban tabrak lari oknum bobotoh beberapa waktu lalu. Yana mengatakan jika pihaknya sudah menyampaikan permintaan maaf saat berkunjung ke Rumah Sakit Hasan Sadikin, tempat Ridho dirawat, Sabtu (2/3/2016).

“Sebelumnya kita (perwakilan Viking) sudah meminta maaf kepada keluarga korban. waktu itu kita langsung bertemu ayah korban dan memberikan sedikit bantuan. Kejadian itu sebelum kita berangkat ke Jakarta,” ujar Yana saat berbicang kepda bobotoh.id, Senin (11/4/2016) siang.

Ieu Rame Lur : Wagub Jabar Mementa Perwakilan Bobotoh Mementa Maaf Sama Keluarga Ridho !

Yana juga menambahkan jika saat ini pihaknya masih menunggu pencairan uang pembinaan “Best Suporter” yang diraih bobotoh dari perhelatan Piala Bhayangkara. “Kita rencananya akan kembali menjenguk Ridho setelah uang dari best suporter cair. Kita akan sumbangkan lagi buat Ridho,” pungkas Yana. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2348847″]


 

[socialpoll id=”2350149″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.