KOMBES POL. M. IQBAL: SUPPORTER MENYEPENG PERANAN PENTING !

Komisaris Besar Polisi M. Iqbal sebagai Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya menyatakan bahwa supporter memegang peranan penting dalam menjaga kemanan dan ketertiban laga final Piala Bhayangkara. Hal tersebut diungkapnya pada pertemuan antar supporter sekaligus penandatanganan Deklarasi Damai di Polda Metro Jaya, Jakarta, siang tadi (2/4).

Kepada Goal.com M. Iqbal melanjutkan ajakannya kepada seluruh supporter yang terlibat untuk memegang komitmen dalam mendukung aparat keamanan pada laga final Turnamen Piala Bhayangkara 2016 besok Minggu, (3/4) di Stadion GBK.

Ieu rame lur: INI 7 POINT DÉKLARASI DAMÉY YANG DIBACA THE JAK

Para pejabat kepolisian yang hadir pada pertemuan itu antara lain  Direktur Reserse Kriminal Khusus Komisaris Besar Polisi Mujiono, dan Direktur Intelkam Komisaris Besar Polisi Mamat Surahmat. Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar pun tampak hadir pada pertemuan itu. Sedangkan dari kelompok supporter tampak hadir perwakilan Viking Persib Club, The Jakmania, Aremania, Semeton Dewata, serta perwakilan supporter Sriwijaya FC. (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2347488″]


 

[socialpoll id=”2347455″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.