KOMISARIS PT. PBB UNGKAP KUNAON TIGA MAUNG NGORA BELUM BERANGKAT KE ITALI !

Hingga saat ini rencana keberangkatan tiga orang pemain muda Persib Bandung ke Italia masih belum jelas. Gian Zola Nasrulloh, Febri Haryadi, dan Jujun Saepulloh rencananya akan menimba ilmu sepak bola bersama salah satu klub raksasa Itali, Inter Milan. Menurut salah satu komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB), Zainuri Hasyim, masih belum berangkatnya ketiga pemain tersebut dikarenakan masalah visa.

“Tiga pemain muda ini memang belum diberangkatkan karena visanya belum didapat. Memang di sana (Italia) sekarang agak ketat, jadi kami agak sulit juga dalam mengurus visa,” ujar Zainuri seperti dikutip bola.com, Senin (11/4/2016) kemarin.

Ieu Rame Lur : Rachmad Sudah “Ateul” !

Selain alasan Visa, kondisi politik di negara Eropa pun disebut-sebut sebagai kendala menagapa hingga kini ketiga pemain tersebut masih belum bertolak ke Italia. “Katanya situasi di Eropa sedang banyak pengungsi yang masuk. Saya tidak tahu persis situasi politik yang sedang tidak baik atau apa dan apa akibatnya untuk pengajuan visa,” ucap Zaenuri Hasyim. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2324896″]


 

[socialpoll id=”2350167″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.