KULANTARAN KEPUTUSAN PELATIH, MANTAN STRIKER PERSIB AMBEK!

Mantan penyerang Persib Bandung, Ferdinand Sinaga kembali berulah saat timnya, PSM Makassar melakoni laga uji coba melawan Bali United di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Minggu (17/4/2016).

Ferdinand yang tampil sejak menit awal itu kesal karena mendadak diganti oleh pelatih PSM Makassar, Luciano Leandro. Kejadian tersebut berawal dari keputusan Luciano yang menarik keluar Ferdinand untuk digantikan dengan gelandang PSM Makassar lainnya, Maldini Pali. Ferdinand yang nampak tidak terima lantaran digantikan pun langsung membuka bajunya dan tanpa permisi langsung menuju ruang ganti pemain.

Ieu rame lur: TAK ADA BENCI ANTARA KITA CEK PUGLIARA ! EHEM…. !

Menanggapi kejadian tersebut, Luciano Leandro pun mengaku akan segera berbicara dengan Ferdinand dan mengungkapkan alasan mengapa menggantinya. “Nanti saya akan bicara dengan Ferdinand soal kejadian tadi, alasan saya sama seperti yang saya lakukan saat mengganti Rahmat Syamsuddin dan memasukan Basri Lohy,” ujarnya seperti dikutip dari Bola.com.

Sebelumnya, Ferdinand pernah dihukum dua kali larangan tampil oleh Komdis PSSI karena memaki wasit pada 2014 saat masih berkostum Persib dan dijatuhi hukuman yang sama oleh Komdis Piala Jenderal Sudirman tahun 2015 karena mengejar dan memaki wasit, Iwan Sukoco.

Bahkan, striker PSM ini juga harus kehilangan kesempatan berlaga di Piala AFF karena tidak dibawa Alfred Riedl gara-gara aksi panjat pagar saat beruji coba dengan ASEAN All Star. (Bobotoh.id/RF/Foto: bola.com)

[socialpoll id=”2327814″]


 

[socialpoll id=”2351283″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.