KUNAON KUOTA TIKET BOBOTOH & AREMANIA BERBEDA, INI KATA PANPEL !

Direktur turnamen Piala Bhayangkara Yeyen Tumena menepis angapan jika pihaknya pilih kasih dalam hal pembagian jatah tiket Piala Bhayangakara. Pasalnya, Bobotoh mendapatkan 10.000 tiket lebih banyak dibandingkan Aremania yang diberi kuota 30.000 tiket. Yeyen menegaskan, sebenarnya tidak ada perbedaan dalam hal kuota tiket. Ia menjelaskan, pihaknya memberikan jatah 30.000 tiket untuk Aremania yang berada di Jawa Timur dan 10.000 untuk yang di Jakarta.

“Para Aremania juga banyak yang berada di Jakarta, makanya kami sisakan 10 ribu untuk mereka. Aremania bisa membelinya secara online, karena kami tidak menjual di dalam stadion,” ujar mantan pemain Timnas Indonesia seperti dikutip dari Goal Indonesia.

Ieu Rame Lur : Pengawalan Bobotoh Ka Jakarta, Polisi Gelar Apel Pasukan !

“Langkah ini juga untuk meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan, karena seperti diketahui pendukung Persib dan Persija Jakarta mempunyai hubungan yang tidak harmonis.” tukasnya. Pagi tadi, sebanyak 10 ribu Aremania sudah berangkat ke Jakarta. Sedangkan bobotoh, baru akan bertolak ke Ibukota besok pagi. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2347493″]


 

[socialpoll id=”2347455″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.