KUSABAB HAYANG KIIH, MESUT OZIL DISUNAT JIN! WÉÉÉÉÉÉH!

Peristiwa aneh terjadi pada bocah warga RT 02/05 Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari bernama Mesut Ozil. Alat kelamin dari bocah tersebut terlihat sudah dikhitan meski dari pengakuan orang tuanya, Ozil belum pernah dikhitan.

Ia menjelaskan pada Selasa dini hari anaknya terbangun untuk buang air kecil ke kamar mandi. Namun, hal itu ia lakukan sendiri tanpa didampingi kedua orangtua Ozil. “Kira-kira setengah tiga anak saya kebelet pipis, namun saya tidak temani dan akhirnya ia ke kamar mandi sendiri. Paginya saat mau memandikannya saya kaget melihat penis anak saya telah disunat,” katanya di lokasi, Selasa (04/03/2014) dikutip dari okezone.

Ieu rame lur: NGABELAAN DUIT, PEMAIN MILAN RELA MENARI KONYOL DI LAPANGAN?!

Peristiwa tersebut telah menghebohkan warga yang berdatangan ke rumah Ozil untuk melihat alat kelamin Ozil yang telah disunat. Putra ketiga dari pasangan Haeroni ardi dan Haryani, seharusnya akan dikhitan pada saat menginjak sekolah dasar. Ia menjelaskan, bahwa tidak ada hal yang aneh terhadap anaknya itu. “Sedikit pun tidak ada darah, semuanya bersih. Saya sudah bawa ke puskesmas dan katanya tidak apa-apa. Ozil juga tidak merasakan sakit di bagian alat kelaminnya,” tuturnya.

Ketua RT 02/05, Nasan, mengungkapkan, bahwa peristiwa tersebut sudah dua kali terjadi. “Menurut informasi tiga tahun lalu di wilayah kami juga pernah ada yang mengalami kejadian seperti ini,” ungkanya.

Sebelumnya, pekan lalu bocah berusia enam tahun yakni Ahmad Khoirunnas juga mengalami hal yang sama. Orangtua bocah yang bermukim di lingkungan RT 03/09 Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, merasa tidak percaya akan hal itu. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2353307″]


 

[socialpoll id=”2352373″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.