KUSABAB KENDALA CUACA, TIM SRIWIJAYA FC TEU BISA MENDARAT DI BANDUNG!

Sriwijaya FC akan bertandang ke markas Persib Bandung dalam laga perdana di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016) besok.

Dua hari menjelang pertandingan, tim Sriwijaya FC sudah berangkat dari Palembang menuju Bandung menggunakan pesawat. Namun, dalam perjalanan, tim Sriwijaya FC sempat menemui kendala. Pesawat yang mereka tumpangi tidak bisa mendarat di Bandung dikarenakan cuaca buruk. Tim Sriwijaya FC yang seharusnya mendarat di Bandung pada pukul 16.35 WIB pun terpaksa harus mengalihkan pendaratannya setelah pilot maskapai yang mereka tumpangi memutuskan mendarat di Jakarta.

Ieu rame lur: INI DIA WASIT NU BAKAL MINGPIN LAGA PERDANA ISC 2016 !

Pesawat pun sempat berputar-putar selama 20 menit. Setelah menunggu 20 menit, cuaca belum juga membaik. Maka pilot memutuskan untuk mengalihkan pendaratan di Jakarta. Alhasil, pemain, ofisial, dan penumpang lainnya terpaksa melanjutkan penerbangan ke Bandung dari Jakarta. Penumpang harus menunggu hampir 2,5 jam di Bandara Soekarno Hatta. Akhirnya, rombongan SFC akhirnya kembali melanjutkan perjalanan dan tiba di Bandung dengan selamat pada pukul 19.50 WIB.

“Memang sedikit mengganggu karena seharusnya malam hari pemain sudah istirahat. Tapi yang penting perjalanan lancar dan selamat sampai tujuan,” kata Widodo seperti dikutip dari bola.com. (Bobotoh.id/RF/Foto: Bola.com)

[socialpoll id=”2353330″]


[socialpoll id=”2354302″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.