KUSABAB PERSIB, WAWA SENANG BERINTERAKSI DENGAN BOBOTOH!

Mengenal Persib dengan sendirinya, hal tersebut diungkapkan oleh dara cantik bernama Nana Revana. Kebesaran nama Persib membuatnya “dipanggil” untuk mendukung tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut. “Tidak ada yang mengenalkan, resep dengan sendirinya, karena wawa emang basicly seneng bola. Persib team dari Bandung, menurut wawa team besar yang Bandung punya khususnya Jabar dan urang sunda punya,” ungkapnya kepada Bobotoh.id.

Wawa bangga jadi urang Bandung dan urang sunda, apalagi punya club sepak bola besar dan suporter paling terbanyak didunia, apalagi baru-baru ini dinobatkan suporter terbaik,” lanjutnya.

Ieu rame lur: TSC 2016 DISIARKAN LANGSUNG KU SCTV, INDOSIAR & O CHANNEL!

Dirinya pun mencoba untuk menilai tim Persib dari segi pendapatnya. Menurutnya, Persib masih harus berbenah terutama dari segi manajemen tim. “Menurut wawa tidak ada yang salah dengan pemain, cuma dari management nya aja sedikit perlu diperbaiki, Persib punya pemain terbaik tapi kenapa setelah tau punya pemain terbaik di jual wae,” katanya.

Wanita yang akrab disapa Wawa ini pun menceritakan suka dukanya selama mendukung Persib. Ia pun bercerita bahwa sudah sering ia menonton langsung Persib ke stadion. “Pengalaman wawa ke stadion mah banyak, suka dukana aya wae cuman kebanyakan sukana we jadi nambah baraya. Jeung bisa berinteraksi langsung sama Bobotoh lain dan liat langsung pertandingan team kesayangan wawa ngabantai lawan-lawanna, Hujan, panas teh bener teu paduli nu penting bisa lalajo Persib, benar ceuk lagu Pas Band tea,” ceritanya.

Tak lupa, Wawa pun memberikan sedikit harapannya untuk Persib dan Bobotoh kedepannya. “Harapanna mah , semoga Persib semakin loyal dan tambah berkelas lagi walau jauh asup ka Piala Dunia mah, tapi setidaknya Persib pernah juara dan pasti akan juara lagi,”

“Harapan buat Bobotoh mah, kita baru saja dinobatkan suporter terbaik jadi kita wajib menjaga kepercayaan yang diberikan. Karena niat wawa pribadi sebagai suporter hanya ingin mendukung team kesayangan wawa bertanding, jadi suporter yang baik dan tidak ugal-ugalan di jalan layaknya genk motor,” pungkasnya. (Bobotoh.id/GD/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.