LA NYALLA MENANG KEJATI JATIM NGARASA KECEWA !

Dari sidang praperadilan La Nyalla Mattaliti melawan Kejaksaan Tinggi Jawa Timur (Kejati Jatim), dikabarkan bahwa La Nyalla Mattaliti menang. Hal itu diungkapkan oleh Hakim Ferdinandus di Ruang Cakra pada Selasa kemarin (12/4/2016).

“Mengabulkan sebagian permohonan pemohon. Menyatakan surat perintah penyidikan Nomor Print-291/ 0.5/Fd.1/03/2016 dari termohon tidak sah dan tidak memiliki kekuatan hukum mengikat. Menyatakan penetapan tersangka atas pemohon oleh termohon tidak sah. Menolak eksepsi termohon untuk seluruhnya,” kata hakim Ferdinandus dalam amar putusannya.

Ieu rame lur: LA NYALLA TERAKHIR KATENJO KEUR DI SINGAPURA !

Viva.co.id mengutip tim kuasa hukum La Nyalla mengaku lega dengan putusan hakim. Pihak La Nyalla berharap Kejati Jatim mematuhi putusan pengadilan dan menghentikan penyidikan kasus hibah Kadin Jatim. “Kami bersyukur, bersyukur, bersyukur,” kata Sumarso, salah satu kuasa hukum La Nyalla.

Sedangkan pihak Kejati Jatim sebagai termohon, diwakili Ahmad Fauzi, tim kuasa hukum dari Kejati Jatim, mengaku kecewa dengan putusan hakim. Ia menyatakan bahwa alat bukti baru diperoleh penyidik sebelum surat perintah penyidikan dan penetapan tersangka dikeluarkan. “Itu semua tidak dijadikan pertimbangan oleh hakim,” ujar Fauzi. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2342876″]


 

[socialpoll id=”2332964″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.