LAGA PERDANA PERSIB, PEDAGANG DI SJH ITAB GADAB !

Para pedagang merchandise dan pernak-pernik Persib Bandung menangguk untung di laga perdana tim kebanggaan Indonesia itu. Betapa tidak para Bobotoh yang datang membludak dari seluruh pelosok Jawa Barat datang tidak hanya untuk untuk mendukung persib. Mereka juga datang untuk berbelanja berbagai macam benda yang berhubungan dengan klubnya itu.

Adapaun jersey yang masih laris adalah jersey Persib musim 1994-1995. Di mana pada saat itu Persib Bandung berhasil menjadi juara Liga Indonesia pertama. “Baju musim itu yang paling diburu. Punya nilai historis sendiri buat bobotoh. Makanya kalau baju yang model itu habis pasti banyak bobotoh yang nanya dan minta untuk cepat dibuat lagi,” ucap Wawan kepada Bola.com.

Ieu rame lur: YEUH 6 FOTO SUASANA TERKINI SI JALAK HARUPAT !

Para pedagang pun mengakui bahwa omset yang didapatnya berkisar Rp. 5 juta rupiah. Omset tersebut bisa meningkat dua kali lipat bila Persib Bandung bertanding melawan Arema Cronus atau Persija Jakarta. Karena Bobotoh yang datang selalu melebihi daya tampung maksimal stadion. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2321334″]


 

[socialpoll id=”2354369″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.