LAGA PRA-MUSIM NGAGOKKAN PROGRAM DEJAN !

Dejan Antonic, pelatih kepala Persib Bandung musim ini menyatakan bahwa laga-laga pra-musim yang diikuti Persib secara langsung menghambat program latihan yang ia jalankan bersama skuatnya. Hal tersebut diungkapkannya usai sesi latihan Persib di lapangan progresif, Jalan Soekarno-Hatta Kamis pagi tadi (7/4).

“Banyak pertandingan, program yang kami bikin sudah dari dulu susah sekali terlaksana. Kami banyak sekali turnamen. Menurut saya, itu mengganggu banyak pemain karena kami tidak bisa fokus satu per satu,” kata Dejan usai memimpin latihan di lapangan rumput sintetis tersebut.

Ieu rame lur: 845 BOBOTOH YAKIN PUGLIARA MENYIEUN LINI TENGAH PERSIB LEBIH HIDUP !

Dejan juga menilai turnamen segitiga di Ciamis yang mengikutsertakan Persib Bandung, Surabaya United dan PSGC Ciamis akan menjadi pertandingan yang tidak ideal untuk Persib. Apalagi karena Persib harus bertemu Surabaya United besok Jum’at yang akan menjadi kompetitornya di ISC.

Dejan mencontohkan bahwa sebelum Liga Inggris dimulai, tidak pernah ada laga ujicoba antara MU melawan Arsenal, misalnya. “Saya enggak setuju karena sebentar lagi kami main di liga. Dari dulu kamu bisa lihat, kapan MU main lawan Arsenal uji coba sebelum Liga Inggris mulai?”, ujarnya. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2348891″]


 

[socialpoll id=”2348873″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.