LAKUKAN PROVOKASI LEWAT FB, POLISI TÉWAK OKNUM SUPORTER PERSIJA !

Seorang oknum suporter Persija Jakarta diamankan oleh Subdirektorat Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Ditangkapnya pria berinisial ATB (13) karena melakukan provokasi melalui media sosial facebook.

“Saya amankan satu tersangka yang buat provokasi. Intinya, bahasanya di Facebook sebagai berikut: Buat anak The Jak kalau ada kendaraan pelat D datang ke Jakarta pada saat final Bhayangkara tolong dicegat, disuruh putar balik. Kalau Viking gak mau putar balik langsung sambut pakai batu. Gue bukan aing. Pelakunya sudah saya tangkap tadi malam,” ujar Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Mujiyono, di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (2/4/2016) seperti dikutip dari beritasatu.com.

Ieu Rame Lur : Ngamankeun Final, Polisi Gunakan Alat Ini !

Mujiyono menjelaskan, tersangka saat ini sednag menjalani pemeriksaan intensif dengan didampingi orang tua di Balai Pemasyarakatan.Hal itu dilakukan karena status tersangka masih tercatat sebagai siswa SMP. “Umurnya 13 tahun 6 bulan. Inisialnya ATB. Kami tangkap di Manggarai, Jakarta Selatan,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan ini terakhir, tidak ada lagi provokasi dan tidak ada lagi orang terprovokasi,” katanya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2347493″]


 

[socialpoll id=”2347455″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.