LELANG BARANG PEMAIN, KA SAHA SEPATU SAMSUL ARIF BERLABUH?!

Abadi Rahayu akhirnya mendapatkan sepatu debut perdana Samsul Arif bersama Persib Bandung. Abadi (34) yang memegang akun Instagram @abadi_bentang menerima secara langsung sepatunya dari Samsul Arif yang dilakukan di Stadion Persib, Kota Bandung, Jumat siang (22/4/2016).

Sepatu itu tersebut sebelumya mendapat penawaran tertinggi hingga mencapai angka Rp. 3.000.000. Namun karena tidak ada konfirmasi dari para penawar tertinggi maka panitia memutuskan Abadi sebagai pemenang lelang karena merupakan penawar tertinggi yang bisa dikonfirmasi. Abadi mendapatkan sepatu tersebut dengan harga Rp. 1.000.000.

Ieu rame lur: LAGA PERDANA DI TSC, PERSIB BERTINDAK SEBAGAI TUAN RUMAH !

Abadi yang berasal daeri Ciwastra, Kota Bandung sengaja mengikuti lelang karena ingin mendonasikan sebagian rezekinya untuk Ridho. “Saya Bobotoh Persib, kebetulan ada kegiatan ini yang memfasilitasi kegiatan amal untuk adik kita Ridho. Saya tergerak untuk berpartisipasi mengikuti lelang sepatu milik Samsul Arif. Semoga bisa membantu adik kita Ridho”, ujar Abadi.

Selain mendapat sepatu langsung dari Samsul, ia juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama kolektor tiga gol di Piala Bhayangkara itu. Ia pun sengaja membawa jersey Persib agar ditandatangani langsung oleh Samsul. Abadi juga beruntung bisa mendapatkan tandatangan dari Purwaka Yudi, Tantan, Yandi Sofyan, serta beberapa pemain lainnya.

Samsul sendiri senang bisa membantu meringankan beban Ridho meski menyumbangkan sepatu yang pernah dipakainya. Ia berharap barang yang diberikan akan bermanfaat karena hasilnya didonasikan untuk Ridho. “Saya juga berharap Ridho diberi kekuatan dan semangat untuk cepat sembuh,” harap Samsul.

Ia mengaku sebenarnya sempat kebingungan akan menyumbangkan barang apa. Itu karena di Persib Samsul merupakan pemain baru.”Di Persib baru sepatu yang bisa saya lelang. Sepatu itu memiliki nilai sejarah buat saya saya,” ungkapnya.

Sementara itu, prosesi lelang kembali berlanjut hari ini. Salah satu barang yang akan dilelang adalah jersey milik Taufiq. Jersey bernomor pungggung 8 tersebut pernah dipakai Taufiq saat Persib melakoni Semifinal Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 30 Maret 2016 yang lalu.

Selain Abadi, masih ada beberapa pemenang lainnya. Beberapa barang yang dimenangkan pun sudah dikirim ke alamat masing-masing. Tetapi ada juga barang yang belum diserahkan karena pemenang menginginkan penyerahan barang dilakukan langsung oleh pemilik barang. Panitia masih menentukan waktu yang pas karena harus menyesuaikan dengan waktu yang dimiliki pemilik barang untuk prosesi penyerahan. (Bobotoh.ID/FD)

Berikut ini daftar para pemenang lelang barang pemain Persib:

1. @abadi_bentang: sepatu debut perdana Samsul Arif bersama Persib, terjual dengan harga Rp1.000.000
2. @ariebest7: topi dari Taufiq, terjual dengan harga Rp180.000
3. @dejalu26: kaos dari Kim Kurniawan warna hitam bertuliskan Indonesia Tanpa Stigma, terjual dengan harga Rp200.000
4. @ernimryani: kaos kaos produksi Kim Kurniawan, terjual dengan harga Rp200.000
5. @anz_shoes: kaos dari Kim Kurniawan warna putih bertuliskan Indonesia Tanpa Stigma, terjual dengan harga Rp150.000
6. @dippotulus: kaos merk Nike dari Kim Kurniawan terjual dengan harga Rp180.000
7. @tiwi_gex: kaos dari Kim Kurniawan terjual dengan harga Rp180.000
8. @asepbali: jersey pemanasan Final Piala Bhayangkara milik Purwaka Yudi terjual dengan harga Rp1.200.000

[socialpoll id=”2353352″]


 

[socialpoll id=”2352373″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.