LELANG BARANG PEMAIN PERSIB DIMULAI, IEU ATURANANA!

Lelang barang pemain Persib di akun Instagram @forumpewartapersib sudah dimulai sejak Senin pagi hari ini (18/4/2016) pukul 10.00 WIB. Untuk bisa mengikuti lelang, maka para peserta lelang diharapkan membaca dan memahami terlebih dahulu aturan yang dikelurakan penyelenggara lelang.

Berikut adalah aturan lelang yang dikutip redaksi bobotoh.id dari akun penyelenggara lelang.

Ieu rame lur: KEMENPORA GEUS SATUJU, ISC 2016 DIPASTIKAN SESUAI JADWAL!

REGULASI LELANG BARANG PEMAIN PERSIB:

1.Proses lelang akan mulai dilakukan pada Senin 18 April 2016.

2.Lelang barang akan dilakukan setiap dua hari sekali (kecuali ada kebijakan khusus dari panitia).

3.Waktu lelang untuk satu barang selama 12 jam, dimulai pukul 10.00 – 22.00 WIB

4.Untuk mengikuti lelang maka harus mengisi kolom komentar format dengan mencantumkan format sebagai berikut: ID Instagram/nama asli/nomor telepon/kota atau kabupaten

tempat tinggal saat ini/harga penawaran

5.Pemenang lelang HANYA akan dihubungi oleh panitia yang bernama Iqbal Kukuh dengan nomor 085659150013 atau melalui Whatsapp. Tidak ada nomor lain, selain nomor tersebut Selain berarti PENIPUAN.

6.Pemenang lelang yang melakukan penawaran tertinggi pertama wajib memberikan data pribadi secara lengkap dan melakukan transfer pada nomer rekening yang telah ditentukan oleh penyelenggara lelang hingga pukul 12.00 WIB pada keesokan harinya dengan menyertakan bukti transfer.

7.Jika dalam waktu yang telah ditentukan pemenang lelang dengan penawaran tertinggi pertama tidak melakukan transfer, maka penawaran tertinggi kedua berhak menjadi pemenang lelang dengan batas waktu transfer hingga pukul 16.00 WIB.

8.Jika penawaran tertinggi kedua tidak melakukan transfer hingga waktu yang telah ditentukan, maka penawaran tertinggi ketiga berhak untuk memenangkan lelang dengan batas waktu transfer hingga pukul 20.00 WIB..

9.Jika tiga penawaran lelang tertinggi tersebut tidak ada yang melakukan transfer, maka proses lelang barang tersebut akan diulang dengan catatan menaikkan harga awal dari proses lelang pertama.

10.Proses pemberian barang pada pemenang lelang, untuk area Bandung Raya dilakukan di Stadion Persib Jalan Ahmad Yani Kota Bandung (diusahakan diserahkan langsung oleh pemain bersangkutan, kecuali pemain berhalangan hadir). Untuk di luar kota atau luar negeri dikirim melalui jasa pengiriman dengan catatan ongkos kirim ditanggung pemenang lelang.

11.Untuk pemenang lelang limpahan (kedua atau ketiga) maka pengiriman barang keesokan harinya, terkecuali akan dibawa langsung ke tempat yang telah ditentukan panitia.

12.Kami tidak menerima pesanan barang lelang secara sembunyi-sembunyi. Proses lelang hanya dilakukan melalui akun @forumpewartapersib.

(Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2347812″]


 

[socialpoll id=”2351283″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.