LINKIN’ PARK MENDADASARKEUN ALBUM KE-7 !

Linkin’ Park dikabarkan akan kembali mengeluarkan album terbaru yang diperkirakan akan dirilis di pertengahan 2016. Band yang digawangi Mike Shinoda, Chester Benington, Rob Bourdon, Brad Delson, Dave Farrell, dan Joe Hahn itu mengaku sudah punya banyak materi soal album baru.

Linkin Park memang getol mempromosikan album barunya. Di akun Instagram resminya, mereka mengunggah foto-foto pembuatan album.Terlihat sang vokalis, Bennington, sedang berada di dalam studio musik. “Kembali bekerja pada minggu ini,” Linkin Park menulis sebagai keterangan foto dalam gambar itu.

Ieu rame lur: JADI DUTA PANCASILA, INI YANG DILAKUKEUN ZASKIA GOTIK !

Tidak hanya melalui Instagram, Linkin Park juga mengumumkan kabar kembalinya melalui sang rapper, Shinoda lewat sesi tanya jawab penggemar di situs resmi mereka. Album baru Linkin Park nantinya akan menjadi yang ke-tujuh. Terdapat jarak waktu yang cukup panjang dari album terakhir, The Hunting Party yang dirilis pada 2014 lalu.

Seperti dikutip dari CNNIndonesia.com, Mike Shinoda mengatakan bahwa sessi rekaman mereka berjalan baik. “Jadwal rilisnya akan menyusul, mungkin di pertengahan tahun. Kami semua merasa sangat senang mengerjakan album ini,” tambahnya. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2349673″]


 

[socialpoll id=”2349668″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.