LOLOS MUTUAL CHECK RK KEBUT NGOMÉAN GBLA !

Bareskrim Mabes Polri telah mengeluarkan surat keterangan hasil mutual check atau pendataan dan pengukuran kondisi akhir (MC-0) Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, yang dilakukan 10 Februari 2016 lalu. Menurut Ridwan Kamil, Bareskrim Mabes Polri mengizinkan perbaikan stadion yang rencananya akan dipakai untuk penyelenggaraan Pekan Olah Raga Nasional XIX Jawa Barat.

Ridwan Kamil memastikan, Pemerintah Kota Bandung tidak akan mengeluarkan anggaran dari APBD sepeserpun. Pasalnya, perbaikan Stadion GBLA masih menjadi tanggung jawab kontraktor. “Jadi 100 persen dana perbaikan GBLA itu dilakukan oleh PT Adhi Karya. Enggak ada APBD sepeser pun,” katanya.

Ieu rame lur: GBLA SUDAH BISA DIPAKE CENAH. AHIIW !

Seperti dikutip dari Tempo.co, Ridwan Kamil berharap perbaikan bisa selesai sebelum bulan Juli 2016. “Terkejar. Karena bukan bangunan utamanya, hanya sekeliling. Jadi intinya GBLA mulai minggu ini siap diperbaiki dan siap untuk PON,” tuturnya.

Sementara Stadion GBLA diperiksa kelaikannya, status Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung yang menjadi opsi kedua penyelenggaraan seremoni pembukaan PON Jawa Barat tidak dicabut. Stadion tersebut juga tetap diperbaiki mengingat beberapa cabang olahraga akan diselengarakan di Stadion Si Jalak Harupat. (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2327476″]


 

[socialpoll id=”2330129″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.