LORENZO KE DUCATI LIN JARVIS MENGRASA SEDIH!

Yamaha mengumumkan bahwa Lorenzo akan hengkang ke Ducati pada musim depan. Pembalap berkebangsaan Spanyol itu diikat kontrak berdurasi dua musim oleh pabrikan asal Bologna, Italia, tersebut.

Hengkangnya Lorenzo membuat sedih Jarvis, karena ini berarti memutus hubungan manis yang sudah terjalin selama delapan musim dengan raihan tiga gelar juara MotoGP. Dia pun akan dengan senang hati melakukan reuni dengan Lorenzo, asalkan di Yamaha.

Ieu rame lur: LORENZO PINDAH KA DUCATI? !

“Kami memiliki delapan tahun bersama-sama dengan banyak gelar juara. Kami selalu menjaga hubungan dengan mantan pembalap dengan baik,” kata Jarvis, seperti diberitakan Motorsport, Jumat (22/4/2016).

Kepindahan Lorenzo ke Ducati tersebut menimbulkan berbagai macam rumour. Salah satunya adalah karena faktor Valentino Rossi. Namun ‘The Doctor’ mengklaim Yamaha tidak pernah menjadikannya ‘anak emas’ dalam tim.

Diberitakan oleh CNNIndonesia.com, Rossi tidak menganggap dirinya sebagai pebalap nomor satu di Yamaha. Pebalap 37 tahun itu mengatakan Yamaha selalu adil terhadap kedua pebalapnya.

“Hal terhebat dari manajemen Yamaha adalah semua keputusan yang dibuat untuk tim. Jika mereka memiliki dua pebalap top, itu karena mereka selalu membuat kami di level yang sama,” ujar Lorenzo seperti dilansir Motorsport.com. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2353361″]


 

[socialpoll id=”2352373″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.