MAKAN KONATE CS ‘MAMPRANG DI MSL !

Empat kemenangan beruntun yang diraih Terangganu FC II di Malaysia Super League (MSL) 2016 membawa Makan Konate cs ke tiga besar klasemen sementara kasta tertinggi liga Malaysia. Kemenangan tipis tim bersutan Rachmad Darmawan dari Penang membuat posisinya berada di atas tim yang dibela Andik Vermansyah yaitu Selangor FA.

Sebelumnya, Makan Konate cs berhasil meraih tiga kemenangan beruntun. Mereka mengalahkan Kedah FA dengan skor 4-1, Sarawak FA dilibas 2-0 dan Kelantan FA dikalahkannya dengan skor 4-2. Tiga kemenangan membuat Terengganu FA II belum terkalahkan di enam laga terakhir mereka.

Ieu Rame Lur : Made Jadi Kiper Nu Paling Rea Kemasukan di ISL !

Pada laga melawan Penang FA, Terengganu FC 2 harus bersusah payah untuk meraih tiga poin. Sempat unggul 2-0 di babak pertama berkat gol Asrol Ibrahim pada menit ke-30 dan gol perdana, Patrick Dos Santos Cruz di MSL 2016 pada menit ke-41, tim promosi ini harus bekerja keras hingga menit akhir pertandingan.Secara mengejutkan, Penang FA yang baru saja mengistirahatkan Jacksen Tiago, berhasil menyamakan skor menjadi 2-2 pada babak kedua. Dua pemain yang pernah bermain di Indonesia, Reinaldo Lobo pada menit ke-68 dan Osas Saha (74′) berhasil menyamakan skor menjadi 2-2.

Beruntung, Terengganu FC 2 memiliki seorang Patrick Cruz. Mantan pemain Mitra Kukar itu mencetak gol keduanya di laga ini hanya tiga menit jelang babak kedua berakhir. Dua gol itu juga berhasil mengakhiri puasa gol top scorer Piala Jenderal Sudirman pada 7 laga MSL 2016.Bagi RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan, kemenangan di kandang Penang FA juga menjadi sesuatu yang melegakan. Selain terus bertengger di papan atas, hasil ini membuat Terengganu FC 2 menjadi tim promosi yang performanya paling mengejutkan hingga pekan kesembilan MSL 2016. (bobotoh.id/HL/bola.com)

[socialpoll id=”2318697″]


 

[socialpoll id=”2353818″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.