MANAJEMEN NGABANTAH PERSIB MAU TAMBAH PEMAIN !

Kabar tentang akan datangnya dua pemain baru ke skuat Persib Bandung seperti yang dikatakan pelatih Dejan Antonic, dibantah manajemen Persib dalam hal ini, Manajer tim, Umuh Muchtar. “Belum ada rencana untuk menambah pemain karena kuota pemain hanya 25, sekarang saja Persib sudah ada 26 pemain. Jadi kami belum ada kepastian untuk menambah pemain,” tegas Umuh, Selasa (12/4/2016). seperti dikutip dari bola.com.

Umuh menambahkan, Persib diminta untuk mengoptimalkan pemain yang ada. Apalagi saat ini Maung Bandung menatap turnamen jangka panjang, Indonesia Socer Championship (ISC) 2016 yang akan dimulai 29 April di Stadion Mandala Jayapura dan mempertemuakan Persipura melawan Persija Jakarta.

Ieu Rame Lur : Striker Persib Ini Beuki ‘Pede’ Usai Cetak Gol !

“Dua pemain asing kami saja belum maksimal dan belum memuaskan. Lebih baik fokus saja latihan dan persiapan untuk ISC nanti. Kami serahkan sepenuhnya kepada pelatih untuk mengembangkan para pemain. Apalagi dengan dua pemain asing baru. Saya harap dua pemain asing ini ada perubahan lebih baik dari pada saat main di Ciamis. Pergerakan mereka saya lihat masih berat,” jelas Umuh.” tegas Umuh. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2348873″]


 

[socialpoll id=”2350167″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.