MANAJER PERSIB SEMPAT KEUHEUL SAMA ZULHAM ! KENAPA ?!

Terhentinya kompetisi sepak bola Indonesia akibat konflik PSSI dan Pemerintah (Menpora) memakan korban. Zulham Zamrun menjadi salah satu pemain yang merasakan imbas dari perseteruan panas tersebut. Akibat tidak adanya kompetisi, Zulham terpaksa mencari pundi-pundi rupiah dengan cara bermain tarkam. Usai membawa Persib Bandung menjuarai Piala Presiden 2015 lalu, Ia langsung bermain tarkam bertajuk Habibie Cup.

Kepergian Zulham untuk mengikuti tarkam tersebut sebenarnya sempat dicegah oleh Manajer Persib, Umuh Muchtar. Seperti dilaporkan bola.com, Umuh sempat khawatir jika pemainnya itu mengalami hal yang tidak diinginkan. Benar saja, Zulham dihantam badai cedera parah. Ia harus istirahat lama setelah menderita cedera pada ligamen lututnya. Umuh mengaku kesal setelah mendengar kabar tersebut. Apalagi Persib sedang persiapan melakoni laga di Piala Jenderal Sudirman.

“Saya sempat kesal ke Zulham karena mengabaikan nasehat saya. Tapi kasihan anaknya, hantaman cedera amat memukul perasaannya,” ucap Umuh seperti dilansir bola.com.

Ieu Rame Lur : Oh Ini Kebiasaan Dejan Sebelum Bertanding Teh !

Pasca cedera dan sempat kesal karena ulah Zulham, Umuh tak lantas menjauh. Ia bahkan lebih intens berkomunikasi dengan pemain yang menggunakan nomor punggung 54 itu. Bahkan manajer berkumis tebal ini mengatakan, jasa Zulham untuk Persib tidak bisa dilupakan begitu saja. “Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Zulham. Hampir setiap satu minggu saya menghubunginya terus. Jasanya buat Persib tidak boleh dilupakan,” tuturnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2334323″]


 

[socialpoll id=”2350167″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.