MANTAN DUA PEMAIN INCARAN PERSIB AYA DI SKUAT RESMI PERSIPURA UNTUK ISC 2016 !

Jelang gelaran Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Persipura Jayapura mengumumkan 26 nama pemainnya. Dari ke-26 pemain tersebut , dua orang pemain yang sempat diincar Persib yaitu Ricky Kayame dan Bio Paulin turut terdaftar. Ricky Kayame bahkan sempat mengikuti seleksi saat Persib Bandung bertanding di ajang Bali Island Cup 2016 yang digelar di Bali.

Sayangnya, Ricky kembali ke Persipura setelah tim berjuluk Mutiara Hitam ini ikut serta di Piala Bhayangakara. Sedangkan Bio Paulin terlebih dahulu bergabung dengan PS. Polri sekalipun manajer Persib, umuh Mcuhtar sudah mengontaknya secara personal. Bio berdalih tidak ingin mengecewakan tim asal Mabes Polri itu dan bersikap profesional.

Ieu Rame Lur : Ini Dia Lawan Kahiji Persib di ISC 2016 !

“Skuat yang ada malam ini lah yang terpilih mengisi skuat Persipura musim ini. Diharapkan dengan komposisi yang ada, dan pelatih baru ini dapat membawa Persipura mengarungi ISC dengan baik. Target kami adalah bisa kembali menoreh prestasi di kompetisi ISC ini.” ujar ketua umum Persipura Benhur Tomi Mano seperti dikutip dari Goal Indonesia. (bobotoh.id/HL)

Skuat Persipura Jayapura :

Yoo Jae Hoon, Dede Sulaiman, Ferdiansyah, Rijal Montaly, Ruben Sanadi, Izaac Wanggai, Petrus Paitoni Towolom, Andri Ibo, Marianus Wanemar, Bio Paulin, Yohanies Tjoe, Nelson Alom, Nerius Alom, Ricky Kayame, Muhammad Tahir, Ronny Beroperay, Jaelani Arey, Dominggus Fakdawer, Yance Wenda, Yan Piterson Sama, Yustinus Pae, Osvaldo Haay, Ian Louis Kabes, Lukas Mandowen, Ferinando Pahabol, James Koko Lomel.

Seleksi: Sengbah Kennedy.

[socialpoll id=”2348530″]


 

[socialpoll id=”2348227″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.