‘MANTAN’ NGUSULKEUN PEMAIN MUDA UNTUK ‘TINGGALKAN’ PERSIB !

Yandi Sofyan bisa dikatakan sulit untuk mendapatkan posisi di skuat utama Persib Bandung. Di lini depan, pemilik nomor 15 ini harus bersaing dengan beberapa pemain seperti Juan Belencoso, Samsul Arif, Tantan, Rudiyana dan Zulham Zamrun. Yandi sendiri terbilang jarang diturunkan oleh pelatih Dejan Antonic dalam beberapa turnamen yang telah diikutinya. Menanggapi hal itu, kakak kandungnya yang juga mantan striker Persib, Zaenal Arif memberikan sebuah usulan agar adinya itu bisa menjadi andalan di Persib Bandung.

“Harus ada tantangan, dia harus berani dulu. Berani bermain diluar dulu, tapi kalau hanya untuk mengikuti gitu-gitu aja, ya sudah gitu aja persepsinya, jadi jangan berharap lebih,” ujar Arif saat berbincang beberapa waktu lalu.

Ieu Rame Lur : Hariono : Persib Adalah Segalanya !

Tak hanya Yandi, usulan Arif tersebut juga berlaku bagi pemain muda lainnya. “Kalau dia pingin maju, dia harus berani punya tantangan diluar, buat pemain-pemain muda lainnya juga harusnya seperti itu. Asal ada komunikasi bagus dengan manajemen, saya keluar saya ingin mengembangkan diri, bukan untuk istilahnya kacang lupa kulitnya. Kalau keluar begitu sudah bagus kembali lah kesini, ke Persib bela lah daerah sendiri,” tukasnya. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2354323″]


[socialpoll id=”2334877″]

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.