MASUK PERSIB, PUGLIARA TEU SIEUN DIEJEK SUPORTER PERSIJA !

Pemain asing anyar Persib Bandung, Robertino Pugliara tidak takut dengan cibiran para suporter Persija Jakarta atau yang dikenal dengan sebutan The Jakmania. Pasca bergabung dengan Maung Bandung, pemain asing asal Argentina itu rupanya sudah tahu dengan konsekuensi tersebut. Seperti yang kita tahu, Persija adalah tim pertama yang dibelanya pasca kedatangannya ke Inndonesia tahun 2007. Ia sempat membela tim yang identik dengan warna orange itu pada musim 2007-2009 dan 2011-2013.

Bergabung dengan Persib, Pugliara mengaku siap memberikan penampilan terbaiknya. Eks pemain Persipura Jayapura ini sudah mantap 100 persen dan ingin membantu Persib
berprestasi.

“Ngga ya (Tidak takut diejek Jakmania), ini sepak bola, hubungan saya baik dengan siapapun. Sekarang saya ada di Persib dan saya mau kasih semua untuk Persib,” tegasnya.

Ieu Rame Lur : Mau Menenjo Persib di Ciamis, Ini Harga Tiketnya !

Pugliara saat ini sudah mulai ikut berlatih dengan Persib. Ia tiba di Mess Persib, Rabu (6/4/2016) siang sekitar pukul 13.30 WIB. Sore harinya, Pugliara langsung ikut berlatih
bersama skuat lainnya di lapangan Progresif. Pemain kelahiran 1984 ini bahkan akan langsung diturunkan saat Persib bersua Surabaya United di turnamen segitiga yang berlangsung di Ciamis, Jumat (8/4/2016). (bobotoh.id/HL/FD)

[socialpoll id=”2348862″]


 

[socialpoll id=”2348873″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.