MAU MEMEULI MOBIL MEWAH? ADA LELANG LIMUSIN NIH…

Bila di Jawa Barat anggota DPRD ‘giat’ mengalokasikan dana mobil dinas baru yang akan menjadi kendaraan sehari-hari melalui mekanisme APBD, tetapi di Selandia Baru beda lagi. Pemerintah Selandia baru malah hendak melelang armada limusin yang mereka miliki. Kok bisa?

Bisa saja, karena armada limusin yang hendak mereka lelang adalah jenis lama. Limusin-limusin ini pernah dipakai oleh para menteri, keluarga kerajaan Inggris, dan tamu-tamu penting negara.

Ieu rame lur: UMUH SEBUT LAUNCHING PERSIB DI SJH, IEU TANGGAPAN PT. PBB !

Perusahaan lelang yang ditugaskan menjual sedan 32 BMW mengatakan kepada para calon pembeli bahwa mereka akan ‘merasa seperti perdana menteri’ jika membeli satu dari tiga kendaraan yang berumur tiga tahun tersebut, lapor New Zealand Herald.

“Kendaraan-kendaraan ini telah digunakan untuk membawa perdana menteri, menteri kerajaan dan tamu VIP lainnya Selandia baru,” kata perusahaan lelang Turners di situs internetnya.

Dilaporkan oleh BBC.com, penumpang terkenal yang pernah dibawa diantaranya adalah Pangeran Charles dan istrinya, Duchess of Cornwall, selain Pageran William bersama istri serta anaknya -Duchess of Cambridge dan Pangeran George- pada kunjungan tahun 2014, lapor koran itu.

Kendaraan dijual tanpa harga panduan dan penawaran akan ditutup pada akhir bulan April. (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2323371″]


 

[socialpoll id=”2352373″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.