MEMAPAG TSC 2016, PERSIPURA RENOVASI STADION MANDALA!

Klub-klub yang akan berlaga di TSC 2016 semakin optimis akan digelarnya turnamen sepak bola tersebut. Persipura Jayapura yang akan menjamu Persija di laga perdana TSC 2016 pun mematangkan persiapan mereka. Apalagi pada laga perdana tersebut, rencananya akan dihadiri Presiden Indonesia, Joko Widodo.

Mengingat kehadiran presiden tersebut, maka soal keamanan pun menajdi titik yang krusial. Pihak Persipura akan segera segera menemui Polda Papua dan Kodam XVII Cenderawasih Papua untuk melancarkan acara pembukaan tersebut.

Ieu rame lur: RACHMAD SUDAH JOGGING TAPI CAN BISA SHOOTING!

Hadirnya Jokowi menjadi perhatian utama Persipura. Media Officer Persipura, Ridwan Bento Madubun yakin, masyarakat Papua antusias menyambut ajang ini, mengingat sudah lama Persipura tak bermain di kandang, baik untuk liga domestik maupun Piala AFC.

“Kami punya waktu 10 hari untuk mempercantik Stadion Mandala. Saya kira itu cukup karena dari segi kapasitas dan fasilitas, Mandala sudah memenuhi syarat,” kata Bento.

“Tidak ada renovasi besar-besaran untuk stadion. Kami akan fokus dalam acara pembukaan dan berkoordinasi dengan pihak terkait, mulai Polda Papua, Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kota hingga Persipura Mania,” imbuhnya.

Bento mengatakan, Persipura segera mengurus izin dan keperluan lain ke pihak yang terkait dengan berbekal surat resmi dari PT Gelora Trisual Utama.

“Secepatnya manajemen akan menemui Polda dan Kodam, Wali Kota Jayapura yang juga Ketum Persipura juga sudah melakukan lobi dan persiapan,” ujarnya pada Bola.com (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2348530″]


 

[socialpoll id=”2351283″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.