MEMAWA SENJATA TAJAM OKNUM SUPPORTER PERSIJA DIAMANKAN POLDA METRO JAYA !

Jajaran Kepolisian Polda Metro Jaya mengamankan berbagai macam senjata tajam menjelang Trofeo Persija. Senjata tajam, miras, dan barang-barang yang tidak layak untuk masuk stadion itu diamankan dari oknum supporter dalam permeriksaan yang dilakukan petugas keamanan di Jakarta, Sabtu (9/4).

Hal tersebut diungkapkan oleh Polda Metro Jaya melalui akun Twitter @TMCPoldaMetro sejak siang tadi. “14:34 Polri amankan sejumlah sajam dari Para Supporter yg hendak menyaksikan sepak bola di Gelora Bung Karno Senayan”, demikian kicau @TMCPoldaMetro. @TMCPoldaMetro juga mengunggah beberapa foto razzia yang dilakukan Polda Metro Jaya terhadap supporter Persija yang datang dari berbagai tempat di ibu kota itu.

Ieu rame lur: HADIAH TROFEO PERSIJA NGAN SAUKUR PIALA !

Adapun alasan Polda Metro Jaya melakukan razzia tersebut menurut @TMCPoldaMetro adalah sebagai upaya untuk antisipasi terhadap tindakan anarkis.

Selain melakukan tugas pengamanan terhadap supporter di GBK, Polda Metro Jaya juga melakukan pengaturan lalu lintas. Hal tersebut dilakukan agar pengguna jalan lain tidak terkena imbas kemacetan yang disebabkan oleh rombongan supporter yang hendak menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2349673″]


 

[socialpoll id=”2349668″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.