MEMBOSÉH SEPEDA 1100 KM HANYA UNTUK UCAPKAN TERIMA KASIH !

Satu keluarga Suriah bersepeda sejauh 1.100 km ke ibukota Turki Ankara untuk “berterima kasih” kepada Presiden Recep Tayyip Erdogan yang telah memberi perlindungan pada pengungsi Suriah. Mulhem al-Said 30 tahun, istrinya Mey Besrini 20 tahun, anak balita mereka Hamza dan bayi mereka, Huzeyfe (6 bulan), memulai perjalanan dengan mengayuh sepeda dari distrik Midyat di provinsi Mardin Turki tenggara dan tiba di provinsi Sanliurfa Tenggara.

Keluarga Said mengungsi dari Suriah dan menetap di Midyat pada tahun 2013. Sedangkan Jarak antara Midyat dan Ankara adalah 1.100 kilometer.

Ieu rame lur: LATIHAN MENJELANG GP CINA RIO HARYANTO KA-14 !

Tiba di Sanliurfa pada hari Kamis, keluarga Said bertemu pejabat dari sebuah sekolah agama di kabupaten Viransehir dan mengambil surat ucapan terima kasih yang ditulis oleh siswa Suriah di sana.

Seperti diberitakan oleh middleeastupdate.net, Said mengatakan mereka berangkat untuk menyampaikan ucapan terima kasih mereka kepada Presiden Erdogan. “Tidak ada negara (yang membantu) Suriah selain Turki. Kami berangkat untuk menunjukkan penghargaan kami, mengunjungi kabupaten dan provinsi untuk mengambil surat harapan dan ucapan terima kasih dari guru dan siswa di sana”, ujar Said yang bekerja sebagai guru di Madrin. (bobotoh.Id/RCK)

[socialpoll id=”2351577″]


 

[socialpoll id=”2351400″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.