MENANG DISYUKURI KALAH DISUMANGETAN! CEK RIDWAN KAMIL!

Apa itu arti Bobotoh Sejati? Ridwan Kamil menegaskan bahwa Bobotoh Sejati adalah Bobotoh yang di saat Persib menang bisa bersyukur, dan di saat kalah tetap menyemangati. Hal tersebut diungkapkan pria berkacamata yang kini menjadi Walikota Bandung di saat memberikan sambutan di acara peluncuran tim dan jersey kits Persib Bandung musim 2016.

Kang Emil, juga berharap untuk ke depannya Persib bisa menambah ‘koleksi’ bintangnnya lagi menjadi 3 dan seterusnya. “Semoga tahun 2016 ini Persib bisa mengulangi meraih kesuksesan dan kemenangan. Kemudian Persib jadi yang terbaik, termasuk manajemen. Kalau sekarang Persib punya bintang dua, semoga tahun ini jadi tiga bintangnya,” ucap Ridwan Kamil dalam sambutannya.

Ieu rame lur: BEUNGEUT HINYAY MATAK TEU PAYU KATA YANDI!

Kang Emil yang hadir bersama istrinya, Ibu Atalia ini didaulat untuk memberikan sambutan di Stadion Siliwangi, Sabtu kemarin 23/4/2016. Kang Emil yang menggunakan ikat kepala warna biru dan sesekali mengenakan masker berwarna biru ini juga mengajak para Bobotoh agar selalu mendoakan Persib untuk senantiasa meraih kesuksesan. Menurutnya, nama besar Persib harus terus dijaga dan tetap menjadi klub terbaik. (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2353818″]


 

[socialpoll id=”2353620″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.