MENGLAWAN PERSIB FIRMAN UTINA INGIN TAMPIL, TAPI….!

Firman Utina rupanya ingin tampil saat Sriwijaya FC bersua Persib Bandung di laga perdana Torabika Soccer Champioship (TSC) 2016. Akan tetapi, cedera yang masih dideritanya memaksa eks pemain Persita Tangerang itu absen di laga tersebut.

“Sejujurnya saya sangat ingin tampil membela Sriwijaya FC di laga perdana ISC A. Tetapi kesembuhan menjadi yang tidak kalah pentingnya. Saya serahkan keputusannya kepada rekomendasi dari dokter tim saja. Jika sudah diizinkan saya akan segera main,” kata Firman seperti dikutip dari tribunnews.com.

Ieu Rame Lur : Bukan Persib Lamun Targetnya Tidak Juara !

Firman sendiri mengalami pembengkakak tulang fibula kaki kiri. Saat ini, kondisi pemain yang terkenal dengan nomor punggug 15 ini sudah mencapai 90 persen. Firman juga tengah memasuki masa penyembuhan dengan bantuan dokter tim dan fisioterapis SFC. Bahkan, Firman sudah bisa mengikuti latihan bersama rekan-rekan lainnya.

“Yang lebih tahu saya boleh kembali bertanding adalah dokter tim dan fisioterapis. Jika dinyatakan benar-benar sembuh, mungkin saya akan mengikuti persiapan fisik dulu agar stamina pulih. Jadi saya tidak bisa memastikan absen sampai kapan. Harapannya adalah tidak terlalu lama, karena saya sudah rindu menendang bola lagi. Saya ingin mengambil bagian dari tim yang akan berlaga di ISC A,”ucap Firman. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2353330″]


[socialpoll id=”2334877″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.