MENGLAWAN SRIWIJAYA, DUA PEMAIN PERSIB INI DIPASTIKAN ABSEN!

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic memastikan skuatnya siap seratus persen dalam menghadapi laga perdana melawan Sriwijaya FC besok, Sabtu (30/4/2016) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Dejan mengakui bahwa Sriwijaya FC bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan. Dirinya pun menilai tim besutan Widodo C. Putro tersebut berimbang di semua lini. “Pertama besok kita ada satu pertandingan cukup besar dan berat karena kita, lawan tim cukup bagus, memiliki pemain yang bagus mulai dari lokal dan asing,” ujarnya saat konferensi pers di Grha Persib, Jl. Sulanjana, Bandung, Jum’at (29/4/2016).

Ieu rame lur: BELUM APA-APA, JADWAL ISC SUDAH PAGUJUD!

Namun, Dejan memastikan bahwa dua anak asuhnya tidak dapat memperkuat Persib pada laga besok. Adalah Rachmad Hidayat dan Taufiq yang masih mengalami cedera. Taufiq sebenarnya sudah mulai pulih dari cederanya namun Dejan mengatakan bahwa mantan pemain Persebaya tersebut belum seratus persen fit.

“Sebelumnya kita sudah ketemu di (Piala) Bhayangkara dan sekarang di liga pasti berat. Sekarang semua pemain Persib sudah siap kecuali Rachmad dan Taufiq kita lihat belum 100 persen,” katanya. (Bobotoh.id/FD/RF)

[socialpoll id=”2348227″]


[socialpoll id=”2354302″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.