MENGLAWAN SRIWIJAYA FC DI ISC 2016 PERSIB HARUS LEBIH BAIK !

Untuk laga perdana Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016, Persib Bandung akan kembali berhadapan dengan Sriwijaya FC Palembang di laga perdana. Bagi Dejan pertandingan mendatang tersebut adalah pertandingan besar bagi dua kesebelasan. Apalagi menurutnya, Sriwijaya FC adalah tim bagus yang sulit dikalahkan.

“Pada pertandingan kemarin (semi final Piala Bhayangkara, Red) memang kita menang melawan Sriwijaya FC. Tetapi sekarang mereka akan lebih siap dan kita harus lebih baik lagi dari pertandingan kemarin”, ujarnya menilai kesiapan kedua kesebelasan.

Ieu rame lur: PERSIB TANPA RACHMAD DI ISC ?!

Apalagi pertandingan perdana ini menjadi sangat penting karena kedua tim akan bermain terbuka karena keduanya ingin memenangkan pertandingan. Dejan kemudian berpendapat bahwa bila pada laga tandang ke markas Sriwijaya FC tersebut Persib berhasil ‘mencuri’ angka akan membuat timnya semakin bagus dan percaya diri. “Kita ataupun Sriwijaya FC sama-sama ingin memenangkan pertandingan. Kalau kita bisa mencuri angka di sana akan bagus sekali buat kita”, ujarnya di Football Plus Kamis 14/04/2016. (Bobotoh.ID/FD/RCK)

[socialpoll id=”2348227″]


 

[socialpoll id=”2332819″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.