MENGLAWAN SRIWIJAYA, ROBERTINO MENGHARAPKAN IEU TI BOBOTOH!

Robertino Pugliara, debutan Persib yang direkrut dari PS. Polri berharap kehadiran Bobotoh dapat memberikan motivasi untuk tim-nya saat menjamu Sriwijaya FC di laga perdana ISC 2016. “Bobotoh yang datang menjadi motivasi buat kita. Kita harus berikan yang terbaik dan menang karena mereka nanti pasti banyak di stadion,” kata Pugliara.

Untuk meraih 3 pon diakuinya bukan hal yang mudah. Apalagi di tubuhsriwijaya FC sekarang terdapat cukup banyak nama yang terkenal di kancah sepak bola Indonesia. Termasuk di antaranya pasukan ‘mantan’ Persib seperti Firman Utina, Eka Ramdani, Achmad Jupriyanto dan lain-lain.

Ieu rame lur: 8 MANTAN PERSIB DIYAKINI NGUNTUNGKEUN SRIWIJAYA!

“Tapi saya siap main nanti dan siap memberikan yang terbaik. Saya ingin membawa tim menang dan saya akan bantu semua pemain untuk bekerja sama mencetak gol. Yang penting nanti bisa menang,” ucapnya seperti dikutip dari laman resmu klub.

Besarnya dukungan bobotoh yang akan memadati stadion menjadi motivasi untuk tampil terbaik. Pugliara pun ingin memberikan yang terbaik dan tidak mau mengecewakan bobotoh. “Bobotoh yang datang menjadi motivasi buat kita. Kita harus berikan yang terbaik dan menang karena mereka nanti pasti banyak di stadion,” kata pemain berpaspor Argemtina tersebut. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2348789″]


[socialpoll id=”2354302″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.