MENJENGUK RIDHO, ATEP CIRAMBAY !

Atep, pemain Persib bernomor punggung 7 ini langsung menangis saat melihat kondisi Ridho. Atep membayangkan bila musibah itu terjadi pada keluarganya. Penuturan Atep itu diungkapkan pada bobotoh.ID pada saat menjenguk Ridho (5) di RSHAS Bandung.

Atep, pemain dan manejemen Persib pada hari ini (13/4/2016) menjenguk Ridho, seorang balita yang menjadi korban tabrak lari oknum bobotoh pada 30 Maret 2016. Saat itu rombongan bobotoh melintas Jalan Raya Soreang-Cipatik, Kabupaten Bandung hendak memburu pertandingan Persib vs Bali United di lanjutan turnamen Piala Bhayangkara 2016.

Ieu rame lur: UMUH : PELAKU TABRAK LARI PASTI DIUDAG-UDAG DOSA !

Diduga oknum bobotoh yang hingga saat ini masih bersembuyi, menabrak Ridho hingga membuat kakinya harus diamputasi tim dokter di RSHS Bandung tanggal 2 April 2016 yang lalu.

Kepada bobotoh.id, Atep mengungkapkan perasaannya usai menjenguk Ridho. “Yang pasti sangat sedih apalagi melihat Ridho masih kecil, belum tau apa-apa dia harus menjalani hidup yang berat, saat melihat pandangannya (tatapan Ridho) saya langsung menitikan air mata karena memang kondisinya sangat menghawatirkan, ” ujarnya.

Pada kesempatan itu Atep memberikan santunan kepada Ridho juga memberikan jersey bernomor punggung 7 dengan harapan bisa menyemangati Ridho kelak. “Saya juga berikan baju, semoga itu bisa menjadi penyemangat buat Ridho,” ujarnya. (Bobotoh.ID/FD/RCK)

[socialpoll id=”2347812″]


 

[socialpoll id=”2334319″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.