MINANGKA SEREMONI PRESIDEN TIUP PELUIT DI BABAK II !

Menjelang kick off babak ke dua antara Persipura Jayapura melawan Persija Jakarta, Presiden Republik Indonesia akhirnya hadir di stadion Mandala Jayapura. Didampingi oleh Ibu Negara, Ibu Iriana Jokowi, Menpora Imam Nahrawi dan Menkopolhulkam Luhut Panjaitan, Presiden RI disambut tepuk tangan meriah oleh seisi Stadion Mandala.

Presiden sedianya akan membuka laga perdana Indonesian Soccer Championship 2016 ini dengan melakukan kick off pada babak pertama sekaligus membuka seluruh gelaran ISC 2016 secara resmi. Tetapi dikarenakan pesawat kepresidenan terhambat cuaca buruk, maka acara tersebut dibatalkan.

Ieu rame lur: NGAN 2 JAM, 1000 TIKET PERSIB HABIS TERJUAL DI SIDOLIG!

Pada babak ke-2 Presiden meniupkan peluit sebagai seremoni pembukaan ISC 2016, menggantikan kick off. Babak ke dua dimulai dengan skor 1-1 untuk kedua kesebelasan, hasil gol yang diciptakan Ade Jantra di menit ke 12 dan pinalti James kokolomel di menit 19.

Dengan ditiupnya peluit oleh Presiden RI, maka turnamen berhadiah miliaran ini resmi dibuka. ISC A 2016 sedianya digelar hingga bulan Desember 2016 dengan menyajikan 306 pertandingan dari 18 klub peserta. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2354317″]


[socialpoll id=”2354302″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.