MUNDUR DITINDAS ATAU MAJU MELAWAN! CEK PKL PURNAWARMAN!

Spanduk putih dengan yang dibuat dengan cat semprot warna hitam tersebut dipapmpangkan sekelompok PKL yang biasa berjualan di Jalan Puranwarman, Kota Bandung. Sekitar 20 gerobak dikeluarkan dari area relokasi bekas lahan parkir Bandung Electronic Center. Gerobak-gerobak itu dijajarkan di pinggir Jalan Purnawarman, di depan BEC. Di sana para pedagang berorasi dan menggelar aksi tetrikal, Jumat 15/4/2016 kemarin.

Dalam orasinya, mereka meminta agar diperbolehkan berjualan kembali di trotoar. Mereka berjanji akan menata sendiri dagangannya dan tidak mengganggu hak para pejalan kaki.

Ieu rame lur: INI ALASAN KUNAON DEJAN KEUKEUH INGINKAN ZULHAM !

Menurut Jalal, para PKL memiliki landasan kuat tetap bertahan berjualan di Jalan Purnawarman. Status jalan di salah satu pusat komersial Kota Bandung itu termasuk dalam zona kuning, Artinya, aktivitas PKL masih bisa ditelorir dalam batas-batas tertentu.

Aksi para pedagang itu dihadang sekitar 30 anggota Satpol PP dan Linmas Kota Bandung. Sampai berita ini diturunkan, menurut pikiran-rakyat.com belum ada perwakilan dari Pemkot Bandung yang menemui dan berdialog dengan pedagang. (Bobotoh.id/RCK) (Foto: Edri Paduka Prapanca)

[socialpoll id=”2323131″]


 

[socialpoll id=”2351400″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.