UWOW ! MUSISI INDONESIA INI MEMÉSÉR SALAH SATU KLUB PESERTA ISC B !

Salah seorang musisi Indonesia yang juga gitaris grup band Slank, Abdee, mulai merambah bisnis diluar bidang musik. Salah satu klub yang akan berkiprah di Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016, Villa 2000 dibeli oleh pria bernama asli Abdi Negara Nurdin ini. Kepastian berpindah tangannya kepemilikan tim tersebut dikatakan pelatih Villa 2000, Ricky Nelson. Ia mengatakan, klubnya akan pindah ke Palu untuk membantu pengembangan pemain-pemain muda yang dimiliki Akademi Villa 2000. Klub Oranye itu dibeli oleh salah satu konsorsium lokal yang di dalam pemegang sahamnya termasuk musisi Abdee Slank.

“Sudah pasti pindah ke Palu dan berubah nama menjadi Celebes Villa 2000. Nanti beberapa pemainnya adalah perpaduan senior-junior di Villa 2000. Selain dari Villa, kami juga akan merekrut pemain dari Palu dan juga luar,” jelas Ricky, Kamis (14/4/2016) seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Teu Dikontrak Espanyol, Evan Dimas Pulang Kampung !

Adapun pelatih yang akan mengarsiteki Villa 2000 adalah Rudy Eka Priyambada. “Tinggal menunggu beberapa hari saja untuk resminya. Tapi dia siap melatih tim utama dan saya kemungkinan akan melatih tim Villa 2000 B di kompetisi Liga Nusantara,” tambah Ricky. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2348227″]


 

[socialpoll id=”2332819″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.