NÉNG PEVITA PEARCE MENGIDAP TILU TUMOR PAYUDARA !

Setelah mengunggah pengakuan mengejutkan mengenai penyakit tumor payudaranya, Pevita Pearce langsung menjalani operasi. Rencananya, pengangkatan tumor bakal dilakukan hari ini, Selasa (12/4/2016).

Hal tersebut diungkapkan Pevita dalam video yang ia unggah di akun Snapchat-nya belum lama ini. Adik dari Keenan Pearce itu pun berjanji akan memberikan update terbaru lewat akunnya yang lain. “Wish me luck ya. Nanti aku akan share di Youtube Channel aku. Doakan semoga lancar yah,” ujar Pevita.

Ieu rame lur: HAMPIR 1000 BOBOTOH MEMÉNTA INI SAMA PERSIB !

Sayangnya Pevita tidak menyebutkan dimana dirinya bakal menjalani operasi. Tapi kabarnya, sebuah rumah sakit di Kuala Lumpur, Malaysia dipilihnya sebagai lokasi pengangkatan tumor.

Sebelumnya Pevita secara mengejutkan mengaku jika dirinya mengidap tiga tumor payudara. Hal itu ia ungkapkan demi memberikan peringatan kepada wanita di Indonesia jika tumor payudara bisa menyerang siapa saja dan kapan saja. “Hay guys, selama dua tahun ini aku selalu menyembunyikan cerita ini ke teman-teman media. Aku punya tiga tumor payudara,” kata Pevita. (Bobotoh.id/RF/Detik.com)

[socialpoll id=”2350502″]


 

[socialpoll id=”2350167″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.