NGAKU ANAK JENDRAL, SONYA BENTAK POLWAN! WANIAN!

Seorang Polwan yang bertugas di Medan dibentak seorang siswi yang sedang konvoy merayakan selesainya Ujian Nasional (UN), Rabu kemarin (6/4). Padahal petugas Polwan tersebut sedang bertugas untuk keamanan dan ketertiban pengguna lalu lintas di kota Mdan.

Tindakan arogan siswi yang belakangan dikenal bernama Sonya Ekarina itu, terjadi saat mobil Brio yang dikendarainya diberhentikan Ipda Perida Panjaitan karena membuka pintu bagasi saat melakukan konvoy bersama teman-temannya. Saat diberhentikan dan ditegur Ipda Perida Panjaitan, Sonya mengaku anak dari Deputi Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) Irjen Pol Arman Depari. Dia mengancam Polwan tersebut dan mengatakan untuk siap-siap turun jabatan karena akan mengadukan hal ini ke Arman Depari.

Ieu rame lur: MASUK PERSIB, PUGLIARA TEU SIEUN DIEJEK SUPORTER PERSIJA !

Seperti dikutip dari Merdeka.com, Sonya menunjuk tangannya ke arah wajah Ipda Perida Panjaitan. Ipda Perida sendiri hanya diam ketika dimarahi siswi itu dan tak jadi menertibkan para pelajar tersebut. Setelah itu, Ipda Perida meminta mereka untuk pulang ke rumah masing-masing.

Perilaku siswi yang arogan seperti itu menjadi pembicaraan di masyarakat, terutama di kalangan pengguna internet. Tidak sedikit yang memposting tautan pemberitaan dari berbagai media massa sambil mengecam perilaku Sonya. (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2319672″]


 

[socialpoll id=”2348873″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.