NGALEKETKEUN SILATURAHMI WNI DI JEPANG, “KJRI CUP 2016” SIAP DIGELAR !

rickyPP

Kedutaan Jepang Republik Indonesia (KJRI) siap menggelar turnamen tahunan bertajuk “KJRI CUP 2016”. Acara ini merupakan acara rutin tahunan yang digelar oleh KJRI pada liburan musim semi di jepang. Pada tahun ini “KJRI Cup 2016” sendiri akan digelar pada tanggal 4 Mei 2016. Okayama terpilih menjadi tuan rumah setelah pada tahun 2015 lalu turnamen ini digelar di Osaka.

Kepada Ricky Sulaeman kontributor Bobotoh.id (BID) yang berada di Jepang, Sekretaris Jenderal RI Oosaka, Wisnu Edi Pratignyo mengatakan, turnamen ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi para WNI yang berada di Negeri Sakura. “Tujuan acara ini diselenggarakan adalah program tahunan dari KJRI sendiri selain itu, kami juga berharap dari turnament futsal ini silaturahmi antar WNI dan pemagang di wilayah kerja KJRI bisa lebih erat” ujarnya, Kamis (31/3/2016) waktu setempat.

Ieu Rame Lur : Baca Ieu Lur ! Himbauan Polisi Jelang Final Piala Bhayangkara !

Sementara itu Ketua panitia acara, Zaenal Mustofa mengaku bangga dengan adanya acara ini. “Alhamdulillah, giliran Okayama yang dikasih mandat oleh KJRI untuk menggelar turnamen ini, saya senang dan bangga. Terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah berpartisipasi, semiga acara ini diberikan kelancara dan kemudahan,” harapnya.

Dalam turnamen ini, tiga komunitas WNI yang berada di Jepang seperti Viking Okayama, KMIO (Komunitas Muslim Indonesia Okayama) dan Baraya Viking Jepang (BVJ) turut berpartisipasi sebagai panitia turnamen. Selain turnamen futsal tersebut, KJRI juga berencana membuka pelayanan kekonsuleran yang meliputi pelayanan pelaporan diri, pembaharuan paspor dan lain-lain. (Bobotoh.id/Ricky Sulaeman/Jepang)

IMG-20160407-WA0001

 

[socialpoll id=”2326511″]


 

[socialpoll id=”2347455″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.