NGAMANKEUN FINAL, POLISI GUNAKAN ALAT INI !

Pihak Kepolisian terus melakukan persiapan jelang laga final Piala Bhayangkara. Selain mengerahkan ribuan personelnya, Polda Metro Jaya juga menyiapkan beberapa peralatan yang nantinya akan digunakan untuk mengantisipasi gangguan keamanan di laga tersebut. Selain mobil-mobil pengamanan seperti baracuda dan rantis, akan ada lampu SAR yang mampu menyorot hingga radius kilometer.

“Untuk lampu SAR (sorot) kami punya dua itu bisa menerangi hingga satu kilometer. Itu harus dipakai untuk menerangi tempat-tempat gelap yang rawan. Mereka yang melakukan serangan itu biasanya anak kecil dengan cara hit and run,” ujar Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Moechgiyarto seperti dikutip dari bola.com.

Ieu Rame Lur : 30 Beus Ti Sidolig Siap Meluncur Ka GBK !

Oleh karena itu Iapun meminta kepada seluruh suporter untuk tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan dirinya sendiri atau pihak lain. Sedangkan kepada para anggotanya, mantan Kapolda Jabar itu meminta untuk melakukan tugasnya dengan baik. “Suporter yang dari daerah dikawal saat datang dan pulang. Kami di sini akan menempatkan mereka secara rapi. Kami pun akan melakukan sweeping. Saya berharap suporter mampu memperlihatkan perilaku yang baik, mereka harus santun, mematuhi tata tertib yang ada, dan mengikuti arahan dari petugas,” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2347493″]


 

[socialpoll id=”2347455″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.