NGANJANG KA BANDUNG, SRIWIJAYA TIDAK AKAN DIPERKUAT BEK TANGGUHNYA!

Pertarungan sengit dipastikan akan terjadi pada laga Persib Bandung melawan Sriwijaya FC dalam laga perdana di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016) esok malam.

Namun, Sriwijaya FC dipastikan tidak akan diperkuat oleh bek tangguh asal Kamerun, Thierry Gathuessi. Gathuessi dalam kondisi terakhirnya dikabarkan masih menderita sakit. Hal tersebut diungkapkan oleh sekretaris tim Sriwijaya FC, Achmad Haris.

Ieu rame lur: 2300+ BOBOTOH YAKIN PERSIB MOAL NGEJAT DI ISC!

“Manajemen Sriwijaya memutuskan memberangkatkan seluruh pemain minus Thierry yang masih dalam perawatan karena sakit. Semua pemain kami bawa karena pada dua laga awal ini karena Sriwijaya harus memainkan laga tandang terlebih dahulu,” kata sekretaris tim SFC, Achmad Haris.

Sementara itu, pelatih Sriwijaya FC, Widodo C. Putro mengaku timnya sudah siap untuk menghadapi Persib. Dua laga uji coba SFC pun menjadi tolak ukur untuk menjalani laga tandang ke Bandung dan Balikpapan. Dirinya pun optimis skuatnya bisa meraih poin melawan Persib besok.

“Seluruh anggota tim Selasa (26/4/2016) kemarin sudah kami ajak untuk bersama-sama melihat rekaman 2 laga uji coba melawan PON Sumsel dan Persegres Gresik United. Dari situ mereka mengetahui apa saja kekurangan yang tidak boleh terulang kembali saat melawan Persib. Laga nanti akan sangat berat namun kami punya target untuk meraih poin,” ia menegaskan. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2354317″]


[socialpoll id=”2354302″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.