NONK LOPEZ ! DILAHIRKEUN DARI KELUARGA YANG ‘PERSIB BANGET’ !

Sangat wajar bila bobotoh girl yang satu ini sangat ‘Persib Banget’. Maklum, Ia dilahirkan dari keluarga yang memang penggemar berat Persib sejak dulu. Jadi, buat Nonk Lopez, Persib bukanlah sesuatu yang asing, sejak dirinya masih duduk di bangku Sekolah Dasar, wanita kelahiran 3 Maret itu sudah menjajal stadion Siliwangi untuk memberikan dukungan kepada Maung Bandung.

“Jadi awalnya yang mengenalkan Persib itu mamah. Masih ingat, dulu waktu masih SD kelas satu tahun 1993, mamah sering nonton ke Siliwangi dan di televisi. Selalu saja gandeng, teriak-teriak kalau nonton. Waktu Nonk masih kecil kan gandeng dengernya, Nonk sempet marah karena mamah teriak-teriak, eh Nonk malah dimarahin balik sama mamah, terus mamah bilang, ‘kamu tuh orang sunda harus tahu Persib, kalau tidak suka pergi aja sana’,” ujar Nonk menceritakan kenangan masa kecilnya tentang Pangeran Biru.

“Jadi untuk urusan Persib, mamah lebih edun dari pada Nonk. Nonk mah ga ada apa-apanya dibandingkan mamah. gara-gara itu, sampai sekarang, Persib itu bagian dari keluarga, sampai rumah Nonk juga ditandai dengan tulisan ‘Persib’,” lanjutnya.

Ieu Rame Lur : Imma Kungsi terkena Pukul Saat Menenjo Persib vs Persija !

Kefanatikan Nonk kepada Persib bahkan terus menjadi hingga saat ini. Pengalaman menonton Persib bukan sesuatu yang aneh buat wanita yang juga seorang penyanyi ini. “Wah berantem sama aparat pernah waktu nonton, terus berdesakan, kagaley pas mau masuk pintu stadion, waktu away perang sama suporter lain, tapi itu semua indah banget buat Nonk. Demi Persib kawani ngagedean,” tuturnya.

Disinggung tentang materi pemain Persib serta kans untuk menjadi juara di Torabika Soccer Championship (TSC), Nonk optimis. “Insya Allah bisa, semua kembali ke pelatih dan pemain. Persib itu tim hebat, bagus tim juara, punya banyak suporter yang mendukung tinggal kerja kerasnya saja dan satu lagi, bermain pakai hati,” ujar Nonk.

“Pokonya siapa pemain yang tidak pakai hati, bisa keliatan, jadi nitip lah bat pemain, kalau sudah pakai jersey Persib hargai logo di dada kalian,” tegas Nonk Lopez. (bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2331304″]


[socialpoll id=”2354323″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.