NOONG YU ! 7 FOTO ACARA KUMPUL BVJ DISTRIK KANTOU !

Salah satu Distrik Baraya Viking Jepang, yaitu Distrik Kantou, Tokyo menggelar sebuah acara, Minggu (10/4/2016) lalu. Acara tersebut merupakan rangkaian program Viking Jepang untuk terus bersilaturahmi satu sama lain. Kepada Ricky Sulaeman, kontributor bobotoh.id yang berada di Negeri Sakura, ketua Distrik Kantou, Andri Ansdriansyah mengatakan, acara tersebut sebagai salah satu cara mereka untuk memberikan dukungan buat Persib Bandung.

“Ya meski acara utama yang digagasnya yaitu hanami, ‘babarengan ngariung mumpulung sadulur saleumbur’ tapi ya itu kita disini sama-sama kumpul bersama dengan satu tujuan ngadukung Persib Bandung” ujar Andri disela-sela acara.

Ieu Rame Lur : 9 Foto Waktu Skuat Persib Ngalongok Ridho !

Acara kumpul bareng dan makan bersama inipun diapresiasi oleh salah seorang anggota BVJ Distrik Kantou, Muhammad Dea Nurmasyah. Ia mengatakan dengan adanya acara tersebut ikatan persaudaraan semakin kuat dan satu sama lain bisa saling mengenal.

“Sebenarnya acara semacam ini yang paling kita tunggu. Selain bisa kumpul dan mengenal yang belum kita kenal, acara ini juga bisa menghilangkan penat setelah bekerja, tapi ya mungkin susah menentukan waktu yang pas karena pekerjaan,” ungkapnya. (bobotoh.id/Ricky Sulaeman/Jepang)

 

1

6

 

7

3

4

5

 

[socialpoll id=”2326511″]


 

[socialpoll id=”2332819″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.