NYAAH KA PERSIB? TAH INI YANG HARUS DIPERHATIKAN SAAT DI STADION !

Pada hari ini, Rabu 27 April 2016, Panitia Pelaksana Pertandingan Persib melaksanakan pertemuan Persib Bandung, Panpel, dan seluruh elemen Bobotoh. Pertemuan yang diadakan di Graha Persib Jalan Sulanjana 17 ini berlangsung sejak sore hingga malam. Adapun tujuan pertemuan ini tiada lain merupakan ajang silaturahim antara Panpel dengan Bobotoh, juga untuk menjaring masukan-masukan dari Bobotoh terkait pelaksanaan pertandingan.

Menurut Budi Bram, yang menjabat menjadi koordinator Panpel, silaturahim ini juga untuk menginformasikan berbagai regulasi yang diterapakan di gelaran Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Terutama berkaitan dengan perilaku supporter yang dapat menyebabkan sanksi.

Ieu rame lur: TIKET PERSIB VS SFC SUDAH BISA DIPESAN, KADÉ TIKET PALSU !

Adapun perilaku supporter yang dimaksud, lebih lanjut Budi Bram menyatakan bahwa rasisme, anarkisme, giant flag (bendera raksasa), flare (cerawat), smoke bomb (bomb asap) menjadi perhatian khusus penyelenggara TSC 2016. Di mana menurut regulasi yang ditetapkan ini, setiap pelanggaran dari mulai ringan hingga berat akan menyebabkan sanksi. Mulai sanksi denda, pertandingan tanpa penonton, partai usiran, hingga didiskualifikasi dari ajang TSC ini”, jelas Budi Bram.

Penghitungan dendanya pun dihitung per ayat, bukan per pasal. “Jadi kalau di satu pasal ada 5 ayat tinggal dikalikan saja berapa nanti dendanya”, terangnya lagi. Adapun rentang denda yang akan diterapkan pada klub yang supporternya terbukti melakukan pelanggaran adalah mulai dari Rp. 15.000.000 sampai Rp. 60.000.000,-.

Dengan demikian Budi Bram berharap para Bobotoh dapat memperhatikan hal-hal tersebut dan tidak dengan sengaja atau tidak sengaja melakukan pelanggran karena akan meyebabkan kerugian bagi Persib Bandung juga bobotoh lainnya.(Bobotoh.ID/FD/RCK)

[socialpoll id=”2349673″]


 

[socialpoll id=”2354323″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.